Sabtu, 22 September 2012

Wisuda dan Ulang Tahunku


Alhamdulillah....
segala puji hanya milik Allah Swt.
Segala usaha dan doa telah aku lakukan selama kurang lebih 4 tahun nie...
Perjuangan, kerja keras, cita-cita, harapan serta doa selalu mengiringi setiap langkahku dalam menempuh pendidikan yang selama ini aku jalani.


Ya...inilah hari yang aku nanti-nantikan...WISUDA. Hari dimana aku menyelesaikan studi S1 di kota Surabaya. Terkadang aku masih dihinggapi rasa kurang percaya, bahwa kini aku sudah menyandang gelar S1.
Rasanya baru kemaren, aku bermain kejar-kejaran dengan teman-teman di bangku sekolah dasar (SD), disuruh berdiri didepan gerbang sekolahan ketika terlambat masuk kelas semasa di Madrasah, dihukum ketika lupa mengerjakan pekerjaan rumah (PR) ketika di SMK dulu. Kini...waktu memang begitu cepat berlalu, masa begitu cepat silih berganti. Itulah kehidupan...terus berjalan...
Tak tahu, apakah ini kebetulan atau apa....aku sendiri tak tahu...dihari ulang tahunku ini aku berkesempatan untuk Wisuda juga....sungguh ini adalah anugerah dari Allah Swt.
Semoga dihari dan masa depan, aku bisa menjadi lebih baik dari sekarang dan kemaren...Amien.

1 komentar:

Yoanns Yuana mengatakan...

Amin... sukses slalu sobat.. sangat singkat terasa jika dinikmati, v sunggh trasa lama wlw hanya 1 mnit jika dilalui dg penuh derita

Posting Komentar